Tempat Pernikahan Unik

Tempat Pernikahan Unik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRHXwPn060EbPMqvZmvdmfiMxbLUtZ9u_KVR2IpRdP2ZGA2cXpCoSQQ9NNWG2TqqoO6HG03hYsVYGSP9YLUeygVQ82QIbtIXbgw1pfIBlFWxRtafrc4QoOkaYfNVlpGgYKFJwnDBbhUq4/s72-c/menikah+dalam+air.jpg
Tempat pernikahan unik - Setiap pasangan akan mengabadikan momen bersejarah dalam hidup mereka dengan menikah menurut konsep mereka sendiri. Menikah hanya di tempat yang biasa akan menimbulkan efek biasa pula pada pernikahannya. Tempat favorit yang biasa dipilih pasangan biasanya di tempat ibadah, gedung resepsi, atau tak sedikit yang menikah out door.

Kini, ada beberapa contoh unik pernikahan yang jarang sekali terjadi. Namun, ada juga beberapa yang rela melakukan nya demi unik nya suatu pernikahan. Karena nantinya akan dikenang sepanjang masa. Berikut beberapa tempat unik di Dunia yang bisa menginspirasi kita menentukan tempat unik untuk pernikahan.

Tempat pernikahan unik di dunia

  • Rumah hantu. Di tempat ini, Tina Milhoane dan Robert Seifer melangsungkan pernikahan. Tina menggunakan gaun pengantin putih disertai percikan noda merah, untuk membangkitkan suasana. Tamu undangan juga turut serta di dalamnya.
  • Menikah dalam air. Rasa tak asing lagi, karena ini lumayan sudah familiar di telinga kita. Namun, sedikit saja yang berani melakukannya. Karenanya dibutuhkan dana yang sangat besar untuk mewujudkannya.
  • Menikah tanpa busana. Resor Hedonisme di Runaway Bay, St Ann menjadi tempat bersejarah bagi beberapa pasangan pengantin kala Valentine 2003 silam. Karenanya pada saat itu, pasangan ini tidak nyaman dengan gaun pengantin yang bertabur kemilauan dan maal. Namun pasangan ini menikah tanpa busana sedikitpun. Dan pernikahan pun berjalan dengan lancar.
  • Tempat sampah.Tempat pembuangan sampah ini menjadi salah satu alternatif menikah di tempat yang unik. Biasanya orang menginspirasi tempat ini karena banyak momen yang terjadi di sini.
  • Puncak Gunung everest. Rekor baru diciptakan pasangan dari nepal ini. Pem Dorjee dan Moni Mulepati pertama kali mencapai everest dan menikah di atasnya hanya dalam waktu singkat. Karenanya oksigen yang dibutuhkan sangat sedikit di sana. Dengan sekejap mereka melepaskan masker lalu bertukar cincin serta mengucap janji nikah.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | mykonsultan | Mas Rudhy
Copyright © 2011. Souvenir Pernikahan Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rudhy_Axl
Proudly powered by Gudangsouvenir88